Sabtu, 17 Oktober 2009

Bismillah….
Majlis A’la, 17 Oktober 2009
Kala hati penuh teka-teki
Aku adalah Seorang Wanita
By:Ana fadhilah

Aku adalah seorang wanita
Wanita yang penuh keangkuhan
Wanita yang penuh keanehan
Wanita yang tak tahu arti cinta
Tak mengerti arti kasih
Tak peduli dengan makna sayang

Mungkin aku bisa dibilang wanita berhati besi
Tapi, besi masih bisa dilebur
Hatiku, hatiku sulit untuk dilebur
Terlalu angkuh
Gengsi mengartikan hal nyata
Mengendap menjadi hal maya
Rapi sekali aku menjadikannya sebagai gudang
Gudang yang penuh kilauan emas
Gudang yang penuh untaian permata
dan terlalu sulit untuk menguraikannya

Aku adalah seorang wanita
Wanita yang terkurung dalam sebuah benteng baja
Tak seorang tentara pun bisa menolongnya

Aku ingin mengkambing hitamkan sekelilingku
Tapi itu hal yang picik menurutku
Aku ingin mengkambing hitamkan sejarahku
Tapi itu tanda seorang pecundang pikirku

Aku adalah seorang wanita
Wanita yang kesulitan mengepakkan kedua sayapnya
Hanya karena sebuah pipit bertengger di paruhnya
Wanita yang kesulitan menggerakkan kakinya
Hanya karena tetesan air mata pipit menembus jiwanya

Tuhan, aku mencintai-Mu
Lebih dari hasil karya-Mu
Tuhan, ku mohon Kau selalu sabar
dalam membimbing wanita sepertiku
Ku mohon jangan Kau menjauh dariku
karena aku hanya seorang wanita
Wanita yang belajar merangkai nikmat-Mu
Wanita yang belajar menerjemahkan hikmah-Mu
Terima kasih Tuhanku
Kau masih sudi mendengarku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar