Selasa, 13 Oktober 2009

puisi motivasi: loe harus gerak

Bismillah….
Terusan suez, 3 oktober 2009
Loe Harus Gerak, Na!
By: Ana Fadhilah

Kala hidup bagai debu padang pasir diterpa topan dan memporak-porandakan jiwaku
Kala hidup seperti asap hitam menggumpal dan merenggut satu-persatu organ tubuhku
Kala hidup bagai deburan ombak menghantam setiap benteng sanubariku
Kala hidup seperti ilalang liar merusak keindahan taman mimpiku
Kala hidup bagai fatamorgana berdinamika dan memberi warna semu dalam setiap asaku

Tibalah bulan menyinari mimpi-mimpiku
Bintang membelai setiap anganku
Para malaikatpun setia mengawal setiap langkahku

Aku bersyukur Tuhan masih mau menyapaku

Tapi egoku….
Agh… ketololanku yang telah menyia-nyiakan sapaan itu

Aku ingin seperti karang
Tapi… aku hanya batu es yang sewaktu-waktu kan mencair
Aku ingin seperti pohon beringin
Tapi… aku hanya ilalang liar yang sewaktu-waktu ditebang oleh tangan-tangan mereka

Udah… loe harus gerak, Na!
Loe harus gerak!
Loe harus gerak!

Revolusi itu penting
Sangat penting
Revolusi dengan hati dan otak
Semua butuh gerakan
Gerakan menuju sebuah perubahan
So, loe harus gerak!

2 komentar:

  1. keren dil...

    mangstabh nih puisinya. semangat dil.. ^^v

    BalasHapus
  2. huahaha tengkyu neilll... yah berkat doa dan semangat dr kalian neh

    BalasHapus